PSG Siap Lepas Neymar ke Real Madrid Asalkan… – Fajar Sport
News Update

PSG Siap Lepas Neymar ke Real Madrid Asalkan…

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kebintangan Neymar tak redup meski sudah hijrah dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG).

Kebintangan kapten Timnas Brasil ini makin bersinar setelah tiba di PSG. Dari 23 laga, Neymar sudah membekukan 24 gol dan beberapa assist. Penampilan ini membuat PSG tak menyesal dengan harga yang dibandrol kapadanya.

Meski baru seumur jagung di PSG, Neymar sudah dikaitkan dengan rival Barceloa, Real Madrid pada transfer musim dingin ini. Namun, hal tersebut agak sulit terjadi karena sang pemain belum genap semusim.

PSG mulai gerah dengan gerakan Madrid untuk dapatkan jasa Neymar. Tapi Madrid tetap mencari cara untuk bisa mendapat hati bintang Timnas Brasil itu.

Dilansir Naij, PSG berjanji akan memberi hak kepada bintang mereka, Neymar untuk kembali ke Spanyol guna bergabung dengan Real Madrid jika membantu PSG mewujudkan kesuksesan di Eropa (Liga Champions).

Neymar memang terus dihubungkan dengan Real Madrid meski ia belum genap semusim bersama Les Parisiens tersebut.

Kabar ketidakharmonisannya dengan sejumlah pemain dan sang pelatih, sekarang ditambah hubungan yang kurang baik dengan fans PSG menjadi ‘amunisi’ bagi Madrid untuk terus menggodanya.

Presiden Real, Florentino Perez adalah aktor dibalik spekulasi bintang Brazil ke Bernabeu itu. Secara terang benderang Perez sangat menginginkan Neymar menjadi bagian dari klubnya musim panas mendatang.

Perez bahkan pernah melontarkan pernyataan ‘kontroversial’ yang kemudian memicu spekulasi tersebut. “Berada di Madrid akan memudahkan memenangkan Ballon d’Or,” ujar Perez beberapa waktu saat ditanya perihal Neymar.

“Real Madrid adalah klub yang memberi semua yang Anda butuhkan sebagai pemain besar, semua orang tahu bahwa saya sudah ingin menandatanganinya pada satu titik,” ungkapnya.

Neymar sendiri tampil mengesankan sejauh musim ini bersama PSG di Ligue 1. Ia telah membukukan 24 gol dari 23 penampilan, namun telah memicu hubungan yang kurang baik dengan fans PSG. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!