Gagal di Eropa, Gabigol Ngaku ke Santos Sudah Dewasa  – Fajar Sport
News Update

Gagal di Eropa, Gabigol Ngaku ke Santos Sudah Dewasa 

FAJAR SPORT, BRASIL – Bintang muda Brasil, Gabriel Barbosa atau dikenal dengan Gabigol sudah kembali ke pangkuan klub pertamanya, Santos.

Gabigol gagal menunjukan kemampuannya di klub Eropa, baik itu Inter Milan maupun Benfica sebagai klub pinjamannya. di Inter Milan, Gabigol sulit mendapatkaan tempat utama. Atas dasar itu, pihak klub meminjamkannya ke Benfica dengan opsi beli permanen.

Sayang, di Benfica Gabigol kembali gagal mendapat tempat utama dan sulit beradabtasi, hingga dia dipulangkan ke klub lamanya Santos dengan status pinjaman hingga akhir 2018.

“Saya belajar banyak di Eropa. Ada pengalaman bagus dan buruk, tapi saya berharap bisa menggunakan semua yang telah saya pelajari untuk menemukan tempat saya di sini. Tujuan saya juga untuk kembali ke skuat Brasil, tapi pertama-tama saya fokus pada Santos,” Gabigol di SantosTV.

Setelah resmi berjersey Santos, Gabigol mengakui sudah banyak belajar di Eropa hingga dirinya makin dewasa dalam melihat masalah. “Saya lebih dari seorang pria sekarang, lebih dewasa, tapi dengan ambisi sama seperti biasanya,” ucapnya.

Lanjut Gabigol, dirinya makin matang dengan pengalaman yang didapatkan di Eropa. “Sekarang sangat berbeda. Saya telah matang dan belajar banyak, dengan begitu banyak pengalaman. Saya kembali dengan sangat berbeda sebagai pribadi juga,” tambahnya.

Pemain yang bersinar di Olimpiade Rio de Jenairo ini ingin sekali membantu Santos dengan gol-golnya. Kembalinya Gabigol ke Santos juga tak lepas dari keinginan keluarga besarnya.

“Saya ingin mencetak gol dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Kasih saya untuk klub ini akan abadi. Keluarga saya tahu keinginan saya untuk kembali, juga agar saya bisa lebih dekat dengan mereka,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!