Eks Kapten Timnas Rusia dan Tottenham Ini Masuk Radar Bhayangkara FC – Fajar Sport
News Update

Eks Kapten Timnas Rusia dan Tottenham Ini Masuk Radar Bhayangkara FC

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setelah Ilija Spasojevic hijrah ke Bali United, Bhayangkara FC kini mencari pengganti pemain naturalisasi itu untuk mengisi lini depan mereka.

Kabarnya, eks kapten Timnas Rusia dan Tottenham Hotspur Roman Pavlyuchenko masuk dalam radar juara bertahan Liga 1 Indonesia ini. Namun, pihak klub belum mau bicara soal rencana tersebut.

Sebelumnya, Pavlyuchenko diisyaratkan bakal bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Apalagi, dia sudah mendapatkan minat dari salah satu klub di Liga 1.

Akan tetapi, pemain asal Rusia yang memperkuat The Spurs pada 2008–2012 itu tak tahu klub tersebut. Sebab belum ada tawaran resmi datang. Bhayangkara FC belakangan kencang dikabarkan bakal meminang striker berusia 36 tahun itu.

“Saya belum tahu, belum berani berkomentar. Kami memang butuh satu lagi pemain berposisi striker, tapi kami belum tahu siapa yang akan kami rekrut,” beber manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, saat dihubungi wartawan.

Bhayangkara FC memang mencari sosok striker tajam setelah ditinggalkan Spasojevic. Mereka butuh tandem sepadan untuk Paolo Sergio. “Pastinya pemain incaran itu ada, cuma belum berani kami sebutkan. Pelan-pelan saja kami pantau. Pokoknya kami serahkan semuanya kepada pelatih,” tandas Sumardji. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!