Tak Ada Balas Kasih, Pelatih PSG Minta Pemain Timnas Brasil Ini Keluar – Fajar Sport
News Update

Tak Ada Balas Kasih, Pelatih PSG Minta Pemain Timnas Brasil Ini Keluar

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery nampaknya tidak main-main dengan pernyataannya soal masa depan pemain Timnas Brasil, Lucas Maura di klub.

Unai Emery dengan tegas meminta Moura mencari klub lain karena sang pemain tidak akan menjadi bagian dari rencananya ke depan. “Saya telah berbicara dengannya,” kata Emery seperti dilansir Marca.

“Dengan segala hormat kepadanya, saya pikir dia tidak memiliki pilihan di sini dan dia harus mencari klub lain karena dia pemain hebat,” tambahnya.

Sepanjang musim ini, Lucas Moura sendiri memang tak lagi menjadi pilihan dalam starting line up sang pelatih. Sejauh ini ia baru membukukan 79 menit bermain.

Sebelumnya, seperti dilaporkan media setempat, L’Equipe, pemain berusia 25 tahun itu mengaku semakin tidak betah karena nyaris hanya menjadi penghias bangku cadangan. Moura bahkan beberapa laga tak tampak di bangku cadangan.

Meski begitu, masa depan Moura masih bisa ‘terselamatkan’ setelah Arsenal dan Tottenham Hotspur telah mengutarakan minatnya untuk memakai jasanya, kendati belum ada pembicaraan seirus kea rah saga transfer sang pemain. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!