Real Madrid dan PSG Ngotot, Chelsea Terancam Kehilangan Courtois – Fajar Sport
News Update

Real Madrid dan PSG Ngotot, Chelsea Terancam Kehilangan Courtois

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan kiper Chelsea Thibaut Courtois di bawah mistar gawang tak perlu diragukan lagi.

Kiper andalan Chelsea ini selalu menjadi andalan. Bahkan temlatnya tak pernah tergantikan di skuat utama pelatih Antonio Conte.

Kini, Chelsea terancam kehilangan sang kiper setelah Real Madrid dan Paris Saint-Germain memasukan nama Courtois sebagai pemain yang diburu.

Dilansir Goal, sebuah laporan Het Laatste Nieuws menyebutkan jika PSG telah mengidentifikasi kiper internasional Belgia itu sebagai prioritas utama di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, langkah kedua klub raksasa Eropa ini sepertinya tidak akan berjalan mulus setelah Chelsea bersiap membuat kontrak baru dengan kiper andalan mereka itu.

The Blues bahkan akan memagarinya dari bujuk rayu klub lain dengan janji menjadikan Courtois sebagai kiper dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun, Courtois sendiri belum bersikap terkait rencana perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge yang digagas klubnya.

Hanya saja, Courtois sempat menyuarakan keinginannya untuk pulang ke Spanyol, agar bisa dekat dengan anak-anaknya yang tinggal di negeri Matador itu.

Real Madrid sendiri nyaris tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Sayang, saga transfer tersebut terhenti di tengah jalan dan mimpi Kepa untuk berbalut jersey Los Blancos pun kandas setelah ia terdeteksi menderita cidera parah dan harus segera naik meja operasi.

Jika sang kiper menjalani tindakan medis operasi, ia harus istirahat total selama tiga bulan untuk menyembuhkan luka-lukanya tersebut. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!