Ditolak Mentah-Mentah oleh Persebaya, Andik Vermansah Naik Pitan – Fajar Sport
News Update

Ditolak Mentah-Mentah oleh Persebaya, Andik Vermansah Naik Pitan

FAJAR SPORT, SURABAYA – Manejemn Persebaya Surabaya telah memutuskan tidak lagi membutuhkan tenaga gelandang serang Timnas Indonesia, Andik Vermansah di musim ini.

Penolakan itu disampaikan lewat surat terbuka yang ditanda-tangani oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda, Senin (22/1) kemarin.

Mendapat perlakuan itu, Andik langsung merespon surat tersebut dengan tegas, karena penolakan tersebut sedikit menyinggungnya dengat aroma mata duitan.

“Tolong hormati saya. Tolong hormati nama saya. Meskipun saya bukan sehebat Ronaldo, tapi insyaallah nama saya bisa dijual. Sebab, saya tahu semua orang Persebaya sekarang orang baru. Semua tak lepas dari bisnis,” kata Andik, Senin (22/1).

Bungsu empat bersaudara itu juga membeber alasannya tidak mengindahkan tawaran Persebaya untuk duduk empat mata.

Andik mengaku kesal. Andik juga mengungkit pernyataan manajer Persebaya Chairul Basalamah yang menyebut dirinya tidak masuk skema pelatih.

“Persebaya tidak pernah bilang nawarnya berapa malah suruh ngajak ketemu. Apalagi, sudah banyak keluar statement yang intinya (Persebaya) tidak mau (dengan) saya,” jelas Andik. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!