Kasihan!! Diego Costa Cedera, Padahal Baru Gabung ke Atletico Loh – Fajar Sport
News Update

Kasihan!! Diego Costa Cedera, Padahal Baru Gabung ke Atletico Loh

FAJAR SPORT, SPANYOL – Nasib sial harus dialami oleh bomber anyar Atletico Madrid, Diego Costa di awal carirnya bersama Atletico Madrid pasca hijrah dari Chelsea.

Padahal, Costa lagi dalam ‘on fire’ bersama klub barunya ini. Costa dipasrikan cedera saat dirinya meminta diganti oleh pelatih saat menghadapi Girona.

Pemain berdarah Brasil ini di tarik keluar pada menit ke-60 oleh sang pelatih Deigo Simeone. Dilansir Goal Internasional, Costa sendiri yang memintanya di tarik keluar. Dan sang pelatih sendiri membenarkan jika Costa mengalami cidera dan perannya terpaksa digantikan Kevin Gameiro.

Simeone juga mengakui bahwa Costa memang minta diganti lantaran kondisi fisiknya yang tak bisa melanjutkan permainan dan Costa akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut, hari ini, Senin (22/1/2018).

Meski belum ada hasil rekam medis yang menyeluruh, namun melihat kondisinya itu, pemain berusia 29 tahun itu diprediksi akan menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Sejumlah laporan di Spanyol bahkan memprediksi jika Costa bakal absen selama dua pekan ke depan. Itu berarti Atletico akan tanpanya saat melakoni duel leg kedua perempat-final Copa del Rey menghadapi Sevilla. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!