Ronaldo, Bale dan Nacho Buat Brace, Deportivo ‘Babak Belur’ di Bernabeu – Fajar Sport
Hasil

Ronaldo, Bale dan Nacho Buat Brace, Deportivo ‘Babak Belur’ di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid benar-benar kesetanan saat menjamu Devortivo La Coruna di pekan ke-20 di markas kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (21/1) dini hari WIB.

Real Madrid menang telak dengan skor 7-1 atas Devortivo. Tujuh gol Madrid dicetak oleh Nacho Vernandez menit ke-32, 88, Gareth Bale menit ke-42, 58, satu gol Luca Modric menit ke-68 dan dua gol Cristiano Ronaldo menit ke-78, 84.

Sementara gol Devortivo dicetak oleh Adrian Lopez menit ke-23. Tim tamu lebih dulu membuat seisi Stadion Bernabeu membisu lewat aksi Lopez dengan Lucas Perez sebagai pengumpan. Sayang, gol itu hanya bertahan 10 menit, setelah Marcelo dan Nacho bekerja sam untuk menyamakan kedudukan.

Meski tidak mencetak gol, Marcelo mampu membuat dua assist di gol pertama dan gol kedua yang dicetak oleh Bale. Sementara Ronaldo juga ikut menyumbang dua gol dan satu assist pada gol ketiga Madrid yang ducetak oleh Modric.

Kemenangan ini sangat berarti buat Madrid untuk terus memangkas jarak dengan Barcelona yang masih pemimpin klasemen sementara La Liga.

Los Blancos benar-benar menguasaj penguasaan bola hingga 62 persen dengan melepaskan 13 tembakan dari 24 tembakan secara keseluruhan. Tim tamu hanya membuat enam tembakan, dan tiganya tepat sasaran.

Di laga ini juga, Madrid sukses membuat 571 operan dan 507 tepat sasaran. Devortivo hanya membuat 358 operan dan terukur hanya 293.

Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 35 poin dan masih tertahan di posisi keempat klasemen. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!