Kasihan.. Persib Bandung Dipermalukan oleh PSMS Medan di GBLA – Fajar Sport
Hasil

Kasihan.. Persib Bandung Dipermalukan oleh PSMS Medan di GBLA

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung dibuat malu oleh tim promosi PSMS Medan di penyisihan grup A Piala Ptesiden 2018 dengan kemenangan meyakinkan 0-2.

Laga yang berlangsung di markas kebesaran Persib Bandung, Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) itu membuat PSMS aman di puncak klasemen grup.

Tim Ayam Kinantan tampil dengan pertahanan yang sangat solid, sehingga membuat para pemain Persib kesulitan menciptakan gol.

PSMS Medan membuka keunggulan pada menit 26. Lolos dari jebakan offside, Frets Butuan menuntaskannya dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti. 1-0 PSMS unggul.

Tim besutan eks pelatih Persib, Djajang Nurdjaman itu bahkan bisa menggandakan keunggulan pada menit 30.

Kali ini Antoni Putro mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Samuel yang gagal dihalau dengan sempurna oleh M Natshir.

Meski sudah tertinggal Persib yang tampil di hadapan ribuan Bobotoh tampak masih kesulitan menembus rapatnya pertahanan PSMS.
Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk PSMS tidak berubah.

Pada menit 60, Ezechiel N’Douassel mendapat peluang emas setelah menerima umpan crosing Supardi. Dalam situasi one on one, sepakan Ezechiel masih bisa digagalkan kiper PSMS, Abdul Rohim yang tampil cemerlang sepanjang laga ini.

Pelatih Persib, Mario Gomez memasukkan Airlangga Sucipto untuk menambah daya gedor anak asuhnya. Airlangga sempat mendapat peluang bagus, sayang sundulannya masih melebar tipis dari gawang PSMS.

Hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk PSMS tidak berubah. Hasil ini membuat PSMS kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin dan hanya butuh hasil imbang lawan Sriwijaya FC pada laga terakhir untuk menahbiskan diri sebagai juara grup.

Sementara bagi Persib, kekalahan ini membuat peluang mereka semakin sulit untuk lolos ke babak 8 besar. Meski masih ada slot salah satu runner up terbaik bisa diincar Maung Bandung. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!