Hatrick Aguero ke Gawang Newcastle, City Makin Dekat di Pintu Juara – Fajar Sport
Hasil

Hatrick Aguero ke Gawang Newcastle, City Makin Dekat di Pintu Juara

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sergio Aguero tampil spartan di pekan ke-24 Premier League saat Manchester City menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (21/1) dini hari WIB.

Aguero suksek membuat hatrick di laga ini. Tiga gol pemain internasional Argentina ini tercipta di menit ke-34, 63 dan 83.

Gol pembuka Aguero lahir lewat kerja samanya dengan Kevin de Bruney. Sementara gol keduanya lewat titik putih setelah Raheem Sterlling dijatuhkan oleh pemain bertahan Newcastle di kotak terlarang.

Tampil sebagai algojo, Agueri sukses menjebol gawang Newcastle yang di kawal oleh K. Darlow. Sementara gol ketiganya tercipta lewat aksi brilian Leroy Sane di dalam kotak penalti. Bola umpan silang Sane sukses dikinferkan menjadi gol.

Sementara itu, gol tim tamu diciptakan oleh Jacob Murphy menit ke-67 lewat aksi solonya. Murphy sukses menjebol gawang City lewat gol cantiknya.

Laga yang berlangsung tidak berimbang itu mampu menyulitkan tuan rumah. City mampu menguasai penguasaan bola hingga 80 persen, dengan dengan melepaskan sembilan tendangan on target, dan Newcastle hanya mampu membuat empat tendangan on target.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola mengoleksi 65 poin. The Cityzen makin menjauh dari pesaing terdekatnya Manchester United yang berada di posisi kedua, dengan selisih 12 poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!