Cieee.. Zidane Sebut Tak Datangkan Pemain Baru, Kok Presiden Madrid Ketemu Agen Salah? – Fajar Sport
News Update

Cieee.. Zidane Sebut Tak Datangkan Pemain Baru, Kok Presiden Madrid Ketemu Agen Salah?

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dibeberapa kesempatan menegaskan tidak akan membuat pembelian di transfer musim dingin ini.

Namun, keputusan Zidane ini sedikit berbeda dengan yang dilakukan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez. Perez sendiri terus melakukan komunikasi intens dengan agen Mihamed Salah, Ramy Abbas Issa.

Laporan yang diturunkan oleh Sportkeeda, bintamg Luverpool asal Mesir ini intens dikaitkan dengan juara bertahan La Liga Spanyol itu.

Langkah Perez ini untuk mengantisipasi terjadinya ekspansi keluar secara besar-besaran di Madrid. Tiga bintang Los Blancos Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sudah diambang pintu keluar.

Untuk itu, Perez harus memastikan ada pengganti yang layak. Selain mencari pengganti tiga bintang di atas, Madrid juga terlihat gerah dengan langkah pasti rival abadi mereka di La Liga, Barcelona yang sukses menandatangani gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dan pendatang baru Yerry Mina dari Palmeiras.

Masih dalam laporan tersebut, Madrid juga telah membuka penawaran di angkat EUR 80 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk Pemain Terbaik Mesir 2017 itu.

Selain Salah, Madrid masih membuka potensi untuk menandatangani Neymar dan Eden Hazard sebagai alternatif jika gagal mendapatkan tanda tangan bintang Brasil berusia 25 tahun itu.

Selain Salah, Perez juga tengah mengidentifikasi pemain lainnya di sektor tengah dan belakang. Nama-nama seperti gelandang Gremio, Arthur dan bek AC Milan, Leonardo Bonucci masuk dalam buruan mereka. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!