Brace Hazard Hancurkan Brighton di Markas Sendiri – Fajar Sport
Hasil

Brace Hazard Hancurkan Brighton di Markas Sendiri

FAJAR SPORT, INGGRIS – Brighton and Hove Albion babak belur di markas sendiri, The American Expres Comunnity Stadium dari tamunya Chelsea pada lanjutan Premier League, Sabtu (20/1) dini hari WIB.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Brughton langsung dibuat kaget dengan gol cepat Eden Hazard di menit ke-3. Kehamcuran Brighton kembali terjadi pada tiga menit kemudian lewat kerja sama antara Micky Batshuayi dengan Willian yang berbuah gol di menit ke-6.

Dua gol Chelsea ini bertahan hingga babak pertama selesai. Tim tamu sejatinya menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama hingga selesai.

Masuk babak kedua, tim asuhan Antonio Conte memang tampil luar biasa. Hazard cs sempat kesulitan menambah pundi-pundi gol mereka di awal babak kedua.

Hazard butuh 32 menit untuk menjebol gawang Brighton untuk kedua kalinya. Lewat pergerakan Willian, Hazard sukses membuat The Blues unggul 3-0 di menit ke-77. Unggul tiga gol membuat Chelsea makin tampil percaya diri.

Meski tuan rumah beberapa kali membuat perlawanan, tapi tidak mampu membobol gawang Chelsea yang di kawal Caballero. Disatu menit waktu normal, V. Moses kembali membuat publik tuan rumah terpana dengan gol keempat Chelsea.

Gol Moses ini lahir lewat aksi brilian Moses dengan pemain muda Chelsea Mossonda, Chelsea unggul 0-4. Chelsea berhasil menguasai bola hingga 59 persen, dan sukses melepas 10 tendangan on target.

Kemenangan ini membuat Chelsea menggusur Liverpool di posisi ketiga klasemen sementara dengan 50 poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!