Arsenal Ngamuk di Emirates Stadium, Palace Jadi Korban – Fajar Sport
Hasil

Arsenal Ngamuk di Emirates Stadium, Palace Jadi Korban

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal kembali ke jalur menang lagi, setelah menghancurkan tamunya Crystal Palace di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/1) dini hari WIB.

The Gunners tampil spektakuler di pekan ke-24 Premier League dengan melibas Palace 4-1. Gol pembuka Arsenal cetak oleh Nacho Monreal pada menit ke-6. Gol Monreal lahir berkat kerja sama dengan Granit Xhaka.

Arsenal kembali membuat seisi stadion bergemuruj setelah Alex Iwobi di menit ke-10. Kali ini, Monreal yang menjadi dalang di balik gol Iwobi. Gol Iwobi hanya bertahan tiga menit, usai Laurent Koscielny menggandakan gol The Gunners menjadi 3-0 menit ke-13.

Pemain Spanyol ini benar-benar tampil sempurna di laga tersebut. Gol Koscielny lahir berkat assist Monreal. Pesta gol Arsenal kembali terjadi di menit ke-22 lewat aksi Alexander Lecazetta.

Arsenal benar-benar sempurna menutup babak pertama dengan empat gol. Palace tak begitu banyak membuat perlawanan di babak pertama.

Masuk babak kedua, Palace mencoba untuk melakukan perlawanan. Beberapa kali anak asuh Roy Hodgson membuat lini bertahan Arsenal kelepotan.

Menit ke-78 Luka Milivojevic sedikit memberi harapan buat tuan rumah dengan gol penghiburnya. Skor 4-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini membuat Arsenal tetap bertahan di posisi keenam klasemen Premier League.

Sementara itu, Leicester City sukses meraih tiga poin di kandang mereka saat menjamu Watford dengan akor meyakinkan 2-0.

Dua gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!