Sikap Aubameyang Bikin Pelatih Munchen ‘Ilfiil’ – Fajar Sport
News Update

Sikap Aubameyang Bikin Pelatih Munchen ‘Ilfiil’

FAJAR SPORT, JERMAN – Sikap penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang ngotot meninggalkan klub membuat banyak pihak tak suka dengannya.

Aubameyang sempat didepak dari skuat pertama akibat sikap keras kepalanya. Sikal ini juga memantik komentar dari pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

Dilansir Marca, salahsatu faktor yang membuatnya ‘ilfiil’ adalah sikap dan perilaku sang pemain yang memperlakukan klubnya sendiri dengan sedikit rasa hormat.

Heynckes mengatakan, dia tidak suka melihat pemain yang berusaha sekuat tenaga untuk meninggalkan klub mereka saat ini.

Selain Aubameyang, Heynckes juga menyentil Ousmane Dembele yang juga melakukan upaya keras agar bisa keluar dari Dortmund demi bergabung dengan Barcelona musim panas lalu.

“Saya melihat semua ini dari sudut pandang yang sangat kritis,” kata Heynckes tentang dorongan Aubameyang untuk meninggalkan Dortmund.

“Saya pikir klub harus merenungkan kapan harus menandatangani pemain tipe ini, dan kalau saya di posisi demikian, jelas saya akan langsung menolaknya,” ujarnya.

Heynckes pun memberikan saran kepada para pemain agar lebih menghargai dan menikmati apa yang sedang dijalaninya bersama klubnya.

“Saya percaya bahwa pemain sepakbola memiliki hak istimewa, ketika Anda mempertimbangkan betapa sulit dan sulitnya melakukannya. membuat upah bulanan di luar sana,” imbuhnya.

Pierre Emerick-Aubameyang sendiri kini telah dihubungkan dengan sejumlah klub di Liga Primer Inggris dan Real Madrid. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!