Sanchez ke MU, Guardiola Kok Ngomong Gini?? – Fajar Sport
News Update

Sanchez ke MU, Guardiola Kok Ngomong Gini??

FAJAR SPORT, INGGRIS – Alexis Sanchez dikabarkan telah resmi bergabung dengan Manchester United pada transfer musim dingin ini.

Meski kabar kepindahan Sanchez ke MU sudah merebak ke seluruh oenjuru dunia, tapi belum ada satu pun yang mengetahui saga transfer Sanchez. Bahkan, penandatanganan kontrak antara Sanchez dan MU pun belum diketahui.

Namun, pelatih Manchester City Pep Guardiola telah memberikan selamat kepada Sanchez dan Setan Merah.

“Saya pikir dia (Sanchez) akan pergi ke Manchester United, jadi selamat kepada mereka berdua. Pada akhirnya, para pemain dan manajer memutuskan di mana mereka ingin bermain. Semoga berhasil,” kata Guardiola.

Namun, pria kelahiran Catalan itu menegaskan dia tidak tahu seberapa dekat transfer itu menjadi kenyataan. “Saya bukan ahli memperhitungkan itu, yang saya tahu sekarang adalah Sanchez masih merupakan pemain Arsenal,”

“Secara pribadi, hubungan saya dengan dia (Sanchez) baik-baik saja. Semoga dia mendapat yang terbaik,” pungkas Guardiola.

Diketahui, Sanchez sempat dikaitkan dengan City. Tetapi The Cityzen menarik diri dari perburuan, karena Arsenal ogah menurunkan harga sang pemain. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!