Mourinho Tegaskan, Musim Depan Carrick Tak Lagi Pemain Manchester United – Fajar Sport
News Update

Mourinho Tegaskan, Musim Depan Carrick Tak Lagi Pemain Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kapten Manchester United Michael Carrick mulai terlihat di sesi latihan bersama skuat tim, setelah menjalani prosedur soal jantungnya.

Hingga kini, pemain 36 tahun itu belum sekalipun bermain di Premier League musim 2018/2018. Namun, eks pemain Timnas Inggris itu sempat diturunkan pada laga melawan Burton Albion di Carabao Cup pada bulan September.

Menurut Mourinho, Carrick akan pensiun akhir musim nanti dan pihak klub akan membantunya. “Saya pikir untuk mengambil keputusan berhenti bermain sepakbola di akhir musim. Keputusan pensiun sangat tepat untuknya dengan pertimbangan kesehatan,” kata Mourinho.

Meski begitu, Mourinho memastikan satu tempat buat Carrick di posisi staf pelatih Setan Merah. “Asalkan dia tidak berubah pikiran. Kami semua bahagia dan di akhir musim berharap dia bergabung dengan staf pelatih. Klub akan senang jika dia melakukan itu,” ucap Mourinho.

Lanjut eks pelatih Chelsea itu, sebelum Carrick pensiun Mourinho memastikan satu tempat buat sang pemain di skuat jelang akhir musim.

“Saya juga akan sangat senang jika dia melakukan hal itu, saya pikir dia akan bermain lagi, setelah beberapa bulan tanpa berlatih, dia kini di minggu keduanya bersama tim, dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” akui Mourinho. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!