Dzeko Ingin Bertahan di Roma, tapi Conte Terlanjur Suka

by
Roma's Bosnian forward Edin Dzeko celebrates after scoringn goal during the friendly football match AS Roma vs Valencia on August 14, 2015 at the Olympic stadium in Rome. AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker AS Roma, Edin Dzeko telah resmi gabung ke Chelsea di transfer musim dingin ini dengan bandrol sebesar 50 juta euro.

Nama Dzeko memang sudah masuk dalam daftar perburuan Chelsea pada transfer Januari untuk dampingi Alvaro Morata di lini depan.

Menurut agen Dzeko Irfan Redzepagic, ada isu datang dari Chelsea, China dan klub Meksiko. Namun, Irfan memabntah hal itu. “Setiap kali kita berbicara tentang Dzeko, klub-klub seperti Chelsea, klub China, klub Meksiko muncul. Itu rumor,” kata Irfan.

Lanjut Irfan, Dzeko sebenarnya ingin bertahan di Olipimpico Stadium.”Sebenarnya Dzeko ingin bertahan di Roma,” ucapnya.

Irfan juga mengakui, pelatih Chelsea Antonio Conte terlanjur suka sama Dzeko, hingga proses transfer berjalan dengan baik.

“Saya mengerti pertanyaannya, tapi saya punya peran yang sangat spesifik. Yang bisa saya katakan adalah Conte menyukai Dzeko. Tapi siapa yang tak suka Dzeko” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *