Andik dan Persebaya Belum Dapat Titik Temu, Ini Kata Fandi Eko.. – Fajar Sport
News Update

Andik dan Persebaya Belum Dapat Titik Temu, Ini Kata Fandi Eko..

FAJAR SPORT, SURABAYA – Hingga kini, pihak Persebaya Surabaya belum juga mendapatkan kesepakatan akhir soal transfer dengan striker mungil, Andik Vermansyah. Pembicaraan transfer Andik sudah bergulir sejak satu bulan kemarin.

Menarik saat rekan Andik, Fandi Eko Utomo ikut mengomentari proses transfer Andik yang belum selesai ini. Dua pemain ini memang dikenal dekat sejak masih berada di Persebaya. “Bagaimana Andik, Mas?” tanya Fandi kepada JawaPos.com selepas sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Sabtu (20/1) siang.

“Sampeyan pasti tahu,” imbuhnya. Fandi tampaknya cukup mengikuti perkembangan transfer Andik ke Persebaya yang hingga saat ini belum menemui titik temu.

Sebagai kawan sekaligus sesama produk asli kompetisi internal Persebaya, mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) U-23 ini berharap saga transfer yang sudah bergulir selama lebih dari satu bulan tersebut, berakhir manis baik untuk Persebaya maupun Andik.

Sementara itu, meski baru sehari mengikuti latihan, Fandi mengaku sudah mengenal mayoritas pemain di skuad Persebaya. Sebut saja Misbakhus Solikin, M. Syaifuddin dan Dimas Galih Pratama yang merupakan rekan seangkatan di tim muda Persebaya. Fandi juga mengenal kapten tim Rendi Irwan dan Otavio Dutra.

“Rata-rata sudah kenal semua. Meskipun ada anak baru seperti Pahabol dan Nelson Alom juga sudah kenal semua. Jadi hampir keseluruhan sudah mengenal semua. Hanya beberapa pemain yang baru kenal hari ini,” aku putra sulung mantan pemain Persebaya Yusuf Ekodono itu. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!