Waduh!! Kok James Ogah Balik ke Real Madrid, Enakan di Munchen ya? – Fajar Sport
News Update

Waduh!! Kok James Ogah Balik ke Real Madrid, Enakan di Munchen ya?

FAJAR SPORT, JERMAN – Gelandang serang muda milik Real Madirid yang sekarang dipinjamkan ke Bayer Munchen, James Rodriguez nampaknya sudah bagaia di Bundesliga Jerman.

Itu terlihat setelah James ogah balik ke Santiago Bernabeu, markas besar Real Madrid. Masa pinjaman James sendiri akan berakhir musim panas 2019, namun ia telah menyiratkan ogah kembali ke klub asalnya.

Dilansir Diario AS, kaoten Timnas Colombia ini menegaskan tudak akan mebali dan kini ia hanha memikirkan Munchen. Klub Hollywood ini memiliki opsi mengikat sang oemaun secara permanen di akhir masa pinjaman dengan harga EUR 42 juta atau setara Rp688 miliar.

“Saat ini saya hanya memikirkan Bayern Munchen. Saya sangat senang di sini dan tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan,” kata James.

James menuturkan, kini dirinya hanya peduli dengan Munchen karena itu merupakan hal terpwnting dalam karirnya. “Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa. Saat ini, saya hanya peduli dengan Bayern karena itulah yang penting bagi saya saat ini,” tuturnya.

James berharap, keinginan bertahan di klub Bavaria ini mendapat respon positif dari pihak klub untuk dirinya bisa menambah masa baktinya di Allianz Arena.

“Tentu (senang) (Bayern membelinya), itu tidak tergantung sepenuhnya pada saya. Saya juga memiliki bos, dan seperti biasa, akan menjadi orang yang bertanggung jawab yang akan memiliki keputusan akhir nanti,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!