Diguyur Hujan Lebat, Persija Bantai PSPS Riau di Pilpres 2018 – Fajar Sport
Hasil

Diguyur Hujan Lebat, Persija Bantai PSPS Riau di Pilpres 2018

FAJAR SPORT, BALI – Meski harus melewati laga perdana mereka di Piala Presiden (Pilpres) 2018 dengan kondisi hujan lebat, Persija Jakarta mampu mengalahkan lawannya PSPS Riau dengan skor telak 3-0.

Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada, Jumat (19/1), Persija harus berusaha keras untuk mengamankan tiga poin. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini juga dibuat pusing oleh PSPS di babak pertama.

Meski berhasil menjebol gawang PSPS di menit ke-25 lewat gol Marko Simic. Mendapat pengawalan dua bek lawan Simic membalikkan badan untuk mencari ruang tembak. Lalu sepakannya bersarang ke gawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi. PSPS berhasil menahan gempuran Persija hingga babak pertama berakhir dengan skor tipis 1-0.

Saking lebatnya hujan, laga babak kedua sempat tertunda beberapa menit, karena air menggenangi lapangan. Pasukan Stefano Cugurra Teco hanya membutuhkan tujuh menit untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Ismed Sofyan.

Gol Ismed Sofyan tercipta lewat titik putih setelah Kiper PSPS melanggar penyerang Persija , Rico Simanjuntak. Ini merupakan gol pertama Ismed di ajang Piala Presiden.

Akhirnya, penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas menegaskan kemenangan timnya pada menit 86. Menerima umpan Sandi Sute, Bepe sukses menjaringkan bola. 3-0 untuk kemenangan Persija menjadi skor akhir laga ini.

Dengan demikian Persija untuk sementara memuncaki Grup D dengan 3 poin. Sama dengan koleksi Bali United di posisi kedua. Borneo FC dan PSPS Riau masing-masing di tempat ke-3 dan ke-4. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!