Kembali Memanas dengan Perez, Ronaldo Kian Dekat ke Pintu Old Trafford – Fajar Sport
News Update

Kembali Memanas dengan Perez, Ronaldo Kian Dekat ke Pintu Old Trafford

FAJAR SPORT, SPANYOL – Cristiano Ronaldo kembali terlibat salah paham dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Hubungan kedunya makin memanas.

Seperti dilaporkan Naij, memanas hubungan sang bintang dengan Presiden ini akibat Perez tak kunjung menaikan gaji Ronaldo seperti yang sudah dijanjikan.

Pasalnya, Ronaldo mengaku berhak menuntut kenaikan untuk menagih janji Perez yang akan menambah penghasilannya jika Real Madrid memenangkan trofi Piala Champions musim 2017.

Real Madrid sendiri sukses memenangkan piala “si kuping lebar” itu setelah di partai puncak menumbangkan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Kondisi ini pula yang kemudian semakin menggemakan kepergian peraih 5 ballon d’Or dari Estadio Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, Galacticos menolak untuk menaikkan gaji Ronaldo sebelum ada pembicaraaan serius dengan kedua belah pihak.

Ronaldo sendiri kembali mengutarakan keinginannnya untuk kembali ke Manchester United, sebagaimana pengakuan salah seorang rekan setimnya yang dilansir Diario AS.

CR7 siap meninggalkan Madrid setelah sembilan musim mempersembahkan sejumlah titel dan piala jika Madrid tak memenuhi tuntutannya itu hingga akhir musim.

Selain itu, desakan keluar juga dipicu dari kondisi Los Blancos yang musim ini terseok-seok. Madrid bahkan terancam kehilangan gelar La Liga setelah tertinggal poin cukup mencolok dari Barcelona yang makin kokoh di puncak klasemen.

Cristiano Ronaldo sendiri, meski sejauh ini tampil cukup menjanjikan di ajang Liga Champions, namun tampil tak mengesankan di kontes domestik setelah hanya baru mengoleki 4 gol dari 18 laga yang telah dilakoninya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!