Libas Stoke City, Manchester United Pangkas Jarak dengan Pemuncak Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Libas Stoke City, Manchester United Pangkas Jarak dengan Pemuncak Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United meraih kemenangan saat menjamu Stoke City di pekan ke-23 Premier League di Old Trafford dengan kemenangan telak 3-0.

Tiga gol Manchester United di cetak oleh Antonio Valencia menit ke-9, Antonio Martial menit ke-38 dan gol penutul dari Romelu Lukaku mwnit ke-72.

Gol pembuka Manchester United lahir dari kerja sama antara Valencia dan Paul Pogba. Tak hanya di gol pertama, pada gol kedua juga yang sicetak oleh Martial, Pogba menjadi aktor dibalik gol tersebut.

Sementara di gol ketiga tercipta berkat kerja sama yang baik antara Martial dengan Lukaku. Pada laga ini, Setan Merah mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 59 persen, dan Stoke City 49 persen.

Pasukan Jose Mourinho juga mampu melepaskan sembilan tendangan tepat sasaran. Sementara tim asuhan E. Niedzwiecki hanya berhasil melepaskan empat tendangan on target.

Kemenangan ini membuat Manchester United memangkas jarak dengan rivalnya, Manchester City yang berada di puncak klasemen menjadi 12 poin.

Setan Merah kini mengoleksi 50 poin dari 23 laga, dan Manchester City berada di puncak klasemen dengan 62 poin. Posisi tiga ditempati oleh Liverpool dengan 47 poin, setelah sukses menggeser Chelsea di posisi ketiga. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!