Boaz dan Ricardo Salampessy CLBK dengan Borneo FC – Fajar Sport
Transfer

Boaz dan Ricardo Salampessy CLBK dengan Borneo FC

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Kapten Timnas senior Indonesia, Boaz Salossa dan Ricardo Salampessy resmi bergabung dengan Borneo FC musim ini.

Dua pemain andalan Persipura Jayapura ini sudah menandatangani kontrak baru bersama klub berjuluk Pesut Etam itu. Namun, belum diketahui durasi kontrak keduanya.

Boaz dan Ricardo bukanlah orang baru di Borneo FC. Dua pemain ini pernah membela Borneo di Piala Presiden 2015 dan sukses mengaantarkan Borneo FC menjuarai turnamen pramusim.

Lewat akun instagram resmi klub @borneofc.id, Borneo FC mengucapkan selamat datang buat Boaz dan Ricardo.

“Welcome Back The Greatest Talent Ever¬†Boaz Solossa. Saatnya Mengukir Gelar Juara Bersama Borneo FC di Piala Presiden 2018,” tulis pihak klub di Instagram dengan memajang foto Boaz Salossa.

Kepergian Boaz dan Ricardo dipastikan menjadi ancaman tersendiri buat klub berjuluk Mutiara Hitam itu. Pasalnya, selain dua pemain senior ini, Persipura juga kehilangan sejumlah sejumlah pemain kuncinya, Oscvaldo Haay, Marinus Wanewar, Yoo Jae-hoon.

Persipura dipastikan tidak ikut dalam Piala Presiden 2018, karena mengalami masalah finansial. Mereka kemudian mengundurkan diri dan digantikan oleh Kalteng Putera.

Di Piala Presiden 2018, Borneo akan bersua dengan Bali United, PSPS Riau dan Persija Jakarta. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!