Tanpa Coutinho, Pemain Liverpool: Tak Ada yang Menangisinya – Fajar Sport
News Update

Tanpa Coutinho, Pemain Liverpool: Tak Ada yang Menangisinya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool menjadi pukulan telak buat Jurgen Klopp dan manejemn klub.

Coutinho sendiri menjadi salah satu pemain kunci di lini serang The Reds. Sang pemain memutuskan untuk hijrah ke Barcelona musim dingin ini dengan harga 142 juta poundsterling. Namun dia (Coutinho) belum akan melakoni debut karena masih mengalami cedera.

Pemain Liverpool, Joe Gomez mengatakan, kondisi ruang ganti Liverpool tidak diliputi rasa sedih, pasca Coutinho tidak terlihat.

“Ini adalah klub besar dengan begitu banyak pemain top dan saya pikir kami tahu betapa bagusnya dia, setiap orang bahagia untuk Coutinho, tapi sekarang ini soal bangkit dan melangkah ke depan sebagai tim,” kata Gomez.

Bahkan, kata Gomez tidak ada pemain Liverpool yang menangis atas kepergian pemain Internasional Brasil itu. “Tak ada yang menangisinya, kami punya tim yang bagus di sini, kami tahu kami bisa terus mendorong dan terus maju,” jelasnya.

Pasca kepergian Coutinho ke Barcelona, Liverpool mampu membuktikan kekuatan mereka tanpa Coutinho dengan mengalahkan sang pemuncak klasemen, Manchester City dengan skor 4-3. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!