Pelatih Persib Bandung Tegaskan Tak Ada Pemain Istimewa, Selain yang Ini.. – Fajar Sport
News Update

Pelatih Persib Bandung Tegaskan Tak Ada Pemain Istimewa, Selain yang Ini..

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pasca mendatangkan pelatih Mario Gomez sebagai pelatih baru, Persib Bandung langsung dilakukan perombakan pemain secara keseluruhan.

Perombakan pemain dilakukan bukan hanya pada pergantian pemain baru dengan lama. Namun, lebih pada posisi sang pemain di skuat utama tim.

Seperti mengutip pernyataan Mario Gomez, asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menegaskan tak ada pemain yang diistimewakan dalam starting XI. Semua pemain akan dirotasi disetiap pertanding.

Namun, peraturan itu tak akan berlaku buat pemain terbaik. Karena pemain dengan posisi ini akan terus dimainkan disetiap pertandingan, dan berada di starting XI.

“Di sini tidak ada pemain inti. Semua yang terbaik setiap minggunya kita akan lihat terus. Setiap minggu mereka selalu punya peluang untuk masuk starting eleven,” papar Soler seperti dilansir dari laman resmi klub.

Oleh karena itu, dengan banyaknya pemain ternama yang menghuni skuat Maung Bandung, ungkap dia, tidak menjadi jaminan si pemain akan terus berada di skuat inti.

“Para pemain harus menunjukkan kualitas terbaik mereka untuk mendapat kesempatan bermain di Persib,” ungkapnya.

Persib Bandung sendiri akan segera melakoni laga pembuka Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/1/2017) sore WIB.

Namun, Persib akan kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana yang harus bergabung dengan Timnas U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Meski begitu, Soler mengaku tak ambil pusing karena sudah mengantisifasinya jauh-jauh hari dengan menyiapkan pemain pengganti.

“Semua pemain harus siap. Kita tentu bisa cari alternatif lain. Kita masih punya beberapa pilihan di tim ini,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!