Kalahkan Manchetser City, Klopp Akui Buat Sejarah Besar Musim Ini

by
Britain Football Soccer - Wigan Athletic v Liverpool - Pre Season Friendly - DW Stadium - 17/7/16 Liverpool manager Juergen Klopp Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic EDITORIAL USE ONLY.

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City dengan skor tipis 4-3.

Kemenangan ini dianggap sebagai sejarah besar musim ini oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Buat Klopp, kekalahan City yang pertama ini tak akan terulang lagi di musim ini.

“Menurut saya mungkin ini adalah hari bersejarah, karena mungkin ini akan jadi satu-satunya pertandingan di mana mereka akan menelan kekalahan dalam semusim,” kata Klopp.

Seperti dilansir FFT, Klopp mengakui kekuatan Kevin de Bruyne cs. Liverpool harus berjuang keras untuk pertahankan keunggulan mereka. Namun, City sukses membuat laga berakgir dengan skor tipis.

“Mereka benar-benar kuat, sangat bagus, namun saya kira kami layak meraih kemenangan, jujur, melawan tim yang memainkan sepakbola amat bagus.” akuinya.

Meski menang dengan skor tipis, Klopp mengakui bahagia atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya.

“Kami benar-benar layak menang. Saya senang kami bisa melakukannya. Kami bermain bagus dan saya benar-benar bahagia. Fantastis.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *