Ditanya Soal Pugliara, Begini Jawaban Pelatih Persebaya – Fajar Sport
News Update

Ditanya Soal Pugliara, Begini Jawaban Pelatih Persebaya

FAJAR SPORT, SURABAYA – Kejelasan soal kedatangan marquee player Persebaya Surabaya belum juga jelas. Hingga kini, klub asuhan Angel Alfrefo Vera baru miliki satu stok pemain asing.

Klub yang baru promosi ke Liga 1 ini baru memiliki Otavio Dutra yang berstatus pemain asing. Kabarnya, tim berjuluk Bojul Ijo itu akan mendatangkan eks pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta, Robertino Pugliara dalam waktu dekat.

Pugliara digadang-gadang akan datang bersama sang pelatih ke Kota Surabaya dari Argentina. Namun, sat tiba di Bandara Juanda Surabaya kemarin, Pugliara tidak terlihat bersama Alfredo Vera.

Padahal, turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sudah mau dihelat.“Pemain asing apa? Saya sendirian,” kata Alfredo pada wartawan di Bandara Juanda, Surabaya, kemarin.

Alfredo menegaskan, sejauh ini belum ada kepastikan mengenai kedatangan pemain yang telah menjadi incarannya. Proses negosiasi, sebut dia masih berjalan. “Nanti kalau sudah jelas saya akan beri tahu,” ujarnya.

Sementara terkait target Persebaya di Piala Presiden 2018, sebagai tim debutan Alfredo tidak ingin pasang target yang muluk-muluk.

“Terpenting bisa menang pada laga perdana. Setelah itu baru berpikir laga selanjutnya,” ungkap mantan pelatih Persipura Jayapura itu yang berhasil mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 dan meraih titel Liga 2 musim 2017. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!