City Nyerah, MU Berpeluang Dapatkan Sanchez.. tapi – Fajar Sport
News Update

City Nyerah, MU Berpeluang Dapatkan Sanchez.. tapi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho benar-benar menginginkan Alexis Sanchez berada di skuatnya tengah musim ini.

Sanchez sendiri sudah dipastikan akan hengkang dari Emirates Stadium musim dingin ini. Menchester City menjadi klub yang paling utama dikaitkan dengan pemain 29 tahun itu. Tapi, kabar lain juga datang dari rival City, Manchester United yang menginginkan pemain internasional Chili tersebut.

Dalam perjalanan waktu, City mengakui mundur dalam perburuan Sanchez karena tidak mau mengeluarkan banyak uang. Sementara, Mourinho begitu ngotot untuk dapatkan eks pemain Barcelona itu.

Legenda Arsenal, Paul Merson mengatakan kepada Sky Sports, bahwa langkah Mourinho untuk dapatkan Sanchez ini adalah perjudian besar dalam sepakbola.

“Ini adalah perjudian besar yang dilakukan Jose Mourinho pada Alexis Sanchez dengan mengatakan ‘saya ingin Sanchez'” kata Merson di Sky Sports.

Buat Merson, apabila Sanchez berhasil merapat ke Etihad Stadium, maka hal itu sangat berpengaruh tak baik buat Setan Merah sendiri.

“Karena bila Sanchez pergi ke City, itu pasti tak bagus untuk United. Dia pasti tak akan mengatakan itu dengan hanya sekedar mengatakannya, pasti ada sesuatu yang terjadi,” ucapnya.

Meski begitu, keputusan kemana Sanchez akan berlabuh, itu dikembalikan kepada sang pemain sendiri, apakah ke City atau ke Manchester United.

“Tak ada keraguan bahwa United masih merupakan klub terbesar dibandingkan City. Tapi bila Mourinho mengatakan ingin Sanchez dan kemudian Sanchez mengatakan dia ingin pergi ke City, maka itu tak bagus bagi United,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!