Mitra Kukar Jadi Tuan Rumah, Begini Tanggapan Mitman – Fajar Sport
News Update

Mitra Kukar Jadi Tuan Rumah, Begini Tanggapan Mitman

FAJAR SPORT, KALTIM – Mitra Kukar dipastikan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. Penetapan tuan rumah ini, setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen Piala Presiden memindahkan venue pertandingan dari Stadion Batakan Balikpapan ke Aji Imbut Tenggarong.

Keputusan ini lantas disambut gembira oleh Mitra Mania (Mitman) sebagai suporter fanatik klub berjuluk Naga Mekes itu.

Sebagai pendukung setia tim asal Kota Raja, Mitman merasa keinginan mereka menyaksikan tim kesayangan di kandang sendiri dihargai LIB dan manajemen tim.

Sebagai bentuk balasan, Mitman memastikan setiap pertandingan yang digelar di Aji Imbut akan fair play.

Cukup berasalan jika Mitman girang arena Piala Presiden digelar di ibu kota Kutai Kartanegara. Pasalnya, dari beberapa edisi turnamen nasional, Kaltim sama sekali tidak dilirik operator.

“Kami senang akhirnya turnamen level nasional digelar di Aji Imbut. Kami sangat menghargai perjuangan manajemen yang mau mendengarkan aspirasi dari pendukung,” kata Sekretaris Mitman Nur Hidayat.

Pria yang akrab disapa Dayat itu mengatakan, dengan ditunjuknya Aji Imbut sebagai tuan rumah Mitman  bakal memaksimalkan dukungan untuk membantu perjuangan Naga Mekes.

Selain itu, Piala Presiden dijadikan ajang pemanasan bagi suporter untuk meningkatkan kreativitas. Apalagi, saat ini Mitman sudah memiliki lagu kebesaran yang akan selalu dinyanyikan di setiap pertandingan Bayu Pradana dkk.

“Anggap saja ini sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi sebenarnya bergulir. Kami berharap, musim depan dukungan untuk Mitra Kukar bisa bertambah banyak, apalagi sekarang komposisi pemain cukup mumpuni. Sayang kalau tidak didukung,” imbuh Dayat.

Belajar dari pengalaman musim lalu, Mitman bahkan sudah membuat beberapa program agar masyarakat Kukar bisa lebih peduli kepada Mitra Kukar. Salah satunya yang akan menjadi program unggulan adalah Mitra Mania Goes to School yang rencananya dimulai Februari nanti.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan animo masyarakat untuk datang ke stadion,” pungkas Dayat. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!