Keputusan Zidane Buat Hazard Dilema, Akhirnya… – Fajar Sport
News Update

Keputusan Zidane Buat Hazard Dilema, Akhirnya…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mendatangkan oemain baru di transfer Januari ini, membuat bintang Chelsea, Eden Hazard dilema.

Pasalnya, Hazard begitu semangat menolak tawaran baru dari Chelsea demi bergabung dengan klub ibu kota Spanyol itu. Keinginan Hazard untuk hijrah ke Real Madrid begitu besar.

Sayang, keinginan itu harus dikuburkan dengan keputusan Zidane yang meminta manejemen klub tidak melakukan aktivifitas di bursa tranafer Januari ini.

Tas putusan Zudane itu membuat pemain internasional Belgia berusia 27 tahun itu mengatakan ia akan membuat kontrak baru bersama Chelsea.

Hazard mengkonfirmasi bahwa dia akan meneruskan masa depannya dengan Chelsea dan menandatangani kontrak baru. “Ya,” kata Hazard seperti dilansir Mirror. “Tapi, saya pikir Thibaut dulu. Lalu aku akan masuk,”

Hazard sendiri masih menyisakan dua musim ke depan dari kontraknya yang akan habis pada 2020, sedangkan sang kiper, Courtois menyisakan satu musim lagi.

Pengakuan Eden Hazard ini tentu cukup membuat kaget publik, mengingat dalam beberapa hari terakhir, Hazard sangat bersemangat ingin segera menjadi bagian dari skuat Zinedine Zidane musim ini. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!