Keinginan Liverpool Dapatkan Mahrez Bertepuk Sebelah Tangan, Kok Bisa? – Fajar Sport
News Update

Keinginan Liverpool Dapatkan Mahrez Bertepuk Sebelah Tangan, Kok Bisa?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Riyad Mahrez bersama Leicester City selama dua musim kemarin, mampu menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa.

Pemain internasional Aljazair ini sempat dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona musim panas tahun kemarin. Namun, hal itu tidak sampai terjadi.

Kini, gelandang 27 tahun itu mulai dikaitkan dengan dua klub raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool. Arsenal sendiri paling masif datangkan Mahrez di bursa transfer Januari musim dingin ini.

Selain The Gunners, Liverpool menjadi klub yang tak kalah agresifnya untuk memboyong sang pemain ke Anfield. Leicester sendiri telah membandrol sang pemain 50 juta poundsterling atau setara Rp904 miliar.

The Reds sendiri sedang mencari sosok pengganti Philippe Coutinho yang telah resm bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona.

Namun hasrat Liverpool sepertinya harus dikubur dalam-dalam, mengingat sang pemain ternyata telah melabuhkan pilihannya ke meriam London.

Dilansir Daily Express, Mahrez berharap bisa bergabung dengan Arsenal ketimbang memilih pinangan raksasa Merseyside tersebut.

Arsenal sendiri sebenarnya telah mengidentifikasi Mahrez sejak 2016. Namun langkahnya kini bergantung pada masa depan Alexis Sanchez yang sedang berkemas menuju Manchester City.

Selain Riyad Mahrez, Arsenal juga menginginkan tenaga gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, meski mereka mengaku pesimistis bisa menandatangani sang pemain karena langkah klubnya yang tidak akan melepasnya musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri berharap sebelum Sanchez resmi hengkang, ia sudah kedatangan salahsatu dari dua bidikan tersebut, baik Mahrez atau Lemar. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!