Sanchez Makin Dekat ke Manchester City, Begini Tanggapan Bruyne – Fajar Sport
News Update

Sanchez Makin Dekat ke Manchester City, Begini Tanggapan Bruyne

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masa depan bintang Arsenal Alexis Sanchez mulai mendapat kejelasan. Pemain Chili ini makin dekat dengan pintu Etihad Stadium pada transfer Januari ini.

Kabarnya, direksi Manchester City sudah menegosisai dengan pihak Arsenal buat pemain 29 tahun ini. Pelatih City, Pep Guardiola belum terbuka soal perekrutan mantan anak asuhnya di Barcelona ini.

Salahsatu penggawa The Citizens, Kevin de Bruyne bahkan telah menyiratkan tinggal selangkah lagi bintang Chile berusia 29 tahun itu bergabung dengan timnya.

“Ketika ia (Alexis Sanchez) datang maka akan menambah sesuatu bagi klub ini,” kata bintang Belgia itu seperti dilansir Goal internasional.

Saat diberondong media soal spekulasi dan potensi Sanchez menjadi rekannya di Blue Manchester, de Bruyne pun tanpa sungkan memujinya.

“Ia pemain yang sangat bagus. Tentu saja kita akan nantikan apa yang terjadi pada periode transfer saat ini. Namun, kami tak terlalu menaruh perhatian penuh pada hal itu,” ujarnya.

“Jika seorang pemain bagus datang maka itu lebih baik, jika tidak maka kami sudah melakukan hal bagus bersama tim yang ada sekarang ini. Kami sudah berada pada periode yang bagus, dalam perjalanan musim ini,” ungkapnya.

Sementara itu, sejak sepekan terakhir, dewan direksi Man City sudah terlibat dalam negosiasi dengan Arsenal, dan telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp364 miliar.

Kehadiran Sanchez diparuh musim ini tentu diharapkan bisa menjadi solusi lini depan City yang tengah mengalami masalah sejurus cideranya Gabriel Jesus yang harus menepi selama enam pekan ke depan. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!