Persebaya Incar Dua Pemain Argentina, Satunya Eks Persija dan Persib – Fajar Sport
News Update

Persebaya Incar Dua Pemain Argentina, Satunya Eks Persija dan Persib

FAJAR SPORT, JATIM – Persebaya Surabaya terus mematangkan skuatnya jelang turnamen pra musim, Piala Presiden 2018 dan Liga 1 yang akan bergulir waktu dekat nanti.

Kabarnya, ada dua pemain asing asal Argentina menjadi incaran Persebaya. Dimana, klub berjuluk Bojul Ijo ini baru memiliki satu pemain asing. Kabarnya, satu dari tiga pemain Argentina itu adalah mantan pemain Persija dan Persib Bandung, Robertino Pugliara.

Persebaya baru memiliki satu pemain asing yakni Otavio Dutra. Setelah mendapatkan bek asal Brasil itu, Green Force mengincar satu pemain yang berposisi sebagai penyerang masih berada di Negeri Tango. Pelatih Angel Alfredo Vera sendiri yang turun gunung untuk nego dengan sang pemain.

“Pemain asing langsung dipantau oleh pelatih,” tegas Manajer Persebaya Chairul Basalamah Rabu (10/1) kemarin. Hanya saja pria yang akrab disapa Abud ini belum bisa memastikan kapan Alfredo beserta pemain pemain anyar Persebaya tiba di Kota Pahlawan.

Meski kedatangan striker asal Argentina masih belum jelas, ada setitik harapan untuk gelandang asing yang tengah bermain di luar Indonesia. Menurut Abud, pemain yang ditengarai adalah Robertino Pugliara, diharapkan bisa bergabung dengan Persebaya pada pekan depan.

“Untuk satu pemain yang sedang berada di sebuah negara, sudah ada kabar baik. Sudah oke tapi tinggal mengurus surat-suratnya saja. Harapannya minggu depan sudah datang. Dia pemain asal Argentina tapi sekarang ada di sebuah negara. (Dia) pernah bermain di Indonesia juga,” tutup Abud. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!