PSMS Medan Ketemu Persib di Piala Presiden, Begini Respon Djanur – Fajar Sport
News Update

PSMS Medan Ketemu Persib di Piala Presiden, Begini Respon Djanur

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSMS Medan memastikan diri ikut dalam turnamen pra musim Piala Presiden 2018. PSMS tergabung dalam grup A dengan tiga tim hebat, yakni PSM Makassar, Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Dari empat tim ini, PSM Medan dan Persib Bandung dipasrikan bakal menarik perhatian publik. Pasalnya, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman akan bereuni dengan mantan klubnya, Oersib Bandung.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu tak asing lagi dengan Perasib. Djanur sukses membawa klub Tanah Pasundan itu meraih trofi serupa pada 2015 lalu, dan juga sukses membawa Maung Bandung finis di posisi tiga pada Piala Dunia 2017 kemarin.

Pertemuan dua tim ini menjadi daya tarik tersendiri. Pelatih asal Majalengka itu mengaku sangat antusias akan jumpa dengan para pemain yang pernah dibesutnya itu.

Apalagi, laga Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tempat yang sangat tidak asing bagi pria 59 tahun itu saat masih menukangi Maung Bandung.

“Nostalgia lah pastinya saya apabila ketemu Persib sama mantan anak asuh,” kata Djanur kepada wartawan seperti dilansir dari Simamaung.

Meski bukan tim yang diunggulkan, namun Djanur yang mengaku sempat berpikir menarik diri karena merasa sulit untuk bersaing dengan para rivalnya bertekad untuk membuat kejutan.

“Awalnya hampir ga jadi ikut, ketemu grup yang berat. Tapi kami memutuskan untuk ikut untuk menambah pengalaman pemain,” ungkapnya.

Djanur pun secara ‘gentlemen’ mengaku jika Persib Bandung akan menjadi lawan terberat timnya, kendati ia tidak menutup mata dengan kekuatan PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

“Persib pastinya (sulit) karena tuan rumah, Sriwijaya berat juga,” ujarnya memungkasi. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!