Ozil Dibilang Malas oleh Fans Arsenal, Ini Pembelaan Henry – Fajar Sport
News Update

Ozil Dibilang Malas oleh Fans Arsenal, Ini Pembelaan Henry

FAJAR SPORT, INGGRIS – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil terus mendapat kritikan pedas dari fans klub atas penampilannya di atas lapangan.

Banyak fans beranggapan bajwa Ozil adalah tipe pemain yang pemalas. Itu terlihat saat pertandingan, pemain internasional Jerman ini jarang sekali membantu rekan-rekannya di lini bertahan.

Menarik saat kritikan terhadap Ozil itu mendapat tanggapan dari legenda hidup Arsenal, Thierry Henry. Menurut sia, Ozil bukanlah tipekal pemain malas, tapi cara bermainnya seperti itu.

“Ia terkadang memiliki bahasa tubuh dimana ia sepertinya tidak berusaha. Tapi begitulah cara dirinya bermain, jadi Anda harus menerimanya,” kata Henry.

Lanjut Henry, tipekal bermain Ozil akan mendapat pujian setelah selesai pertandingan, bila Arsenal berhasil mendapat kemenangan maka Ozil akan mendapat pujian pula.

“Bila Anda memiliki kualitas seperti itu, orang akan membicarakan Anda setelah pertandingan. Saat Arsenal bermain bagus, ia bermain bagus,” ujarnya.

Namun begitu, Ozil adalah salah satu pemain kunci di The Gunners, olehnya itu membangun semangat tim sangat dibutuhkan dalam tim itu sendiri.

“Orang selalu mengharapkan lebih banyak dan seharusnya tampil demikian. Karena seharusnya menjadi orang yang membuat tim jadi kuat dan menang,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!