Tak Butuh Pemain Baru, Zidane Optimis Ronaldo Tetap di Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Tak Butuh Pemain Baru, Zidane Optimis Ronaldo Tetap di Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid tidak begitu ngotot datangkan pemain baru di transfer Januari ini. Tak hanya itu, Pelatih Zinedine Zidane juga sudah menegaskan, hingga transfer ini ditutup, Madrid tidak akan melakukan aktifitas transfer.

“Saya senang dengan pemain yang saya miliki, seperti biasa. Dan saya hanya pernah berbicara tentang pemain saya,” kata Zizou seperti dilansir Diario AS.

Tak hanya pemain, pelatih berkepala plontos ini juga tidak menginginkan kiper baru, seperti diramaikan oleh media-media setempat. Kabarnya, Los Blancos menginginkan kipet Athletico Bilbao, Kepa.

“Saya tak butuh apapun sebagai pelatih. Tidak butuh kiper baru juga. Akan ada saatnya kita bisa mendiskusikannya dengan benar tapi saat ini saya tidak melihat alasan untuk mengundang siapa pun masuk,” ungkapnya.

Ditanya soal potensi kehilangan Cristiano Ronaldo akhir musim ini, Zidane optimistis bintang Portugal itu akan tetap bersamanya hingga beberapa musim ke depan. “Dia pemain Real Madrid dan dia ingin mengakhiri karirnya di sini. Saya tidak bisa melihat Cristiano di klub lain yang bukan Madrid,” tegasnya.

“Saya tegaskan lagi, saya tidak ingin ada pemain yang pergi. Pada saat ini, saya tidak ingin ada perubahan. Saya senang dengan skuat saya,” ujarnya menandaskan. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!