Setelah Neymar dan Mbappe, Coutinho Duduki Pemain Termahal Ketiga di Dunia – Fajar Sport
News Update

Setelah Neymar dan Mbappe, Coutinho Duduki Pemain Termahal Ketiga di Dunia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keberhasilan Barcelona merekrut Philippe Coutinho pada transfer Januari ini, membuat dirinya pemain termahal ketiga di dunia dengan nilai sebesar 160 juta euro, atau setara dengan Rp 2.30 triliun.

Harga ini membuat pemain asal Brasil itu menduduki posisi ketiga pemain termahal dunia di bawah Neymar dan Kilyan mbappe. Neymar masih berada di posisi pertama dengan harga 222 juta euro, disusul Kylian Mbappe (180 juta euro).

Kini, bintang Liverpool itu sudah terbang ke Spanyol setelah pengurusan transfer selesai. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol menyebut Coutinho sisa menjalani tes medis sebelum Barcelona meresmikan kedatangan pemain 25 tahun ini.

Dikutip dari AS, Liverpool dan Barcelona sepekat soal nilai transfer Coutinho yang menyentuh angka 160 juta euro atau setara dengan Rp2,4 triliun. Dengan rincian 120 juta euro dibayar di depan, sementara sisanya tergantung performa Coutinho bersama Barcelona.

Negosiasi transfer Coutinho sendiri sudah berlangsung sejak sebulan terakhir. Dan baru akhir pekan ini menemui kata sepakat. Barcelona akan mengumumkan secara resmi perekrutan Coutinho dalam beberapa jam ke depan. Eks Inter Milan itu juga dijadwalkan akan hadir di Camp Nou, Minggu (7/1/2018) malam.

Coutinho baru akan melakoni laga debut tengah pekan depan saat Barca menghadapi Celta Vigo di ajang Copa del Rey. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!