Pengamat Ini Sebut Kepindahan Barkley ke Chelsea Karena Uang – Fajar Sport
News Update

Pengamat Ini Sebut Kepindahan Barkley ke Chelsea Karena Uang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kepindahan pemain bertahan Everton, Ross Barkley ke Chelsea tidak begitu mengejutkan publik. Pasalnya, pemain internasional Inggris ini pernah ditawari oleh The Blues.

Namun, di transfer dingin Januari ini Barkley sedikit membuat banyak orang bertanya-tanya. Apa yang dicari oleh Barkley di Chelsea. Karena, kontrak antara Chelsea dan Barkley tak ada garansi apapun.

Sementara itu, sebelum menerima pinangan Chelsea, Tottenham Hotspur ikut memberikan tawaran dengan garansi memberikan waktu bermain yang banyak buat sang pemain, tapi dia (Barkley) lebih memilih Chelsea.

Pandit sepakbola Spanyol, Guillem Balague menganggap Ross Barkley pada akhirnya memutuskan bergabung dengan Chelsea karena banyak uangnya. “Chelsea datang dengan uang, tiba-tiba, tanpa garansi menjadi seorang pemain reguler. Di mana dia akan bermain? Ini adalah keputusannya,” kata Balague.

Keputusan Barkley itu dianggap keliru dan mengecewakan karena uang yang lebih dipilih oleh Barkley. “Saya kecewa. Seharusnya dia mengabaikan uang dan pergi ke tempat yang bisa membuatnya lebih baik,” ucapnya.

Seharusnya, kata Balague , Barkley harus mengambil pinangan Tottenham yang ingin memberikan menit bermain kepada dia untuk mengembangkan karirnya. Bukan pindah ke klub yang tidak ada garansi bermain kepadanya.

“Saya yakin Spurs ada di sana untuk Ross Barkley. Barkley punya keputusan untuk dibuat, apakah dia ingin ditantang oleh seseorang yang mengatakan anda harus meningkatkan diri, anda tak cukup sebagus yang anda bisa, atau anda harus mengubah sesuatu,” ucapnya.

Barkley baru saja menyelesaikan transfernya senilai 15 juta poundsterling dari Everton ke Chelsea. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!