Coutinho Resmi ke Barcelona, Conte Optimis Liverpool Tembus Empat Besar – Fajar Sport
News Update

Coutinho Resmi ke Barcelona, Conte Optimis Liverpool Tembus Empat Besar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mega bintang Liverpool, Philippe Coutinho resmi hijrah ke Barcelona pada transfer Januari 2018 ini.

Kepindahan Coutinho ini ke Barcelona ini terbilang mahal. Pasalnya, Barcelona harus menguras anggaran klub sebesar 160 juta euro atau sekitar Rp 3.32 triliun.

Proses transfer Coutinho ini ikut dikomentari oleh pelatih Chelsea, Antonuio Conte. Menurut eks pelatih Timnas Italia itu, harga Coutinho yang ditebus oleh Barcelona cukup besar. Harga ini membuat Liverpool sulit untuk membendung hasrat sang pemain hijrah ke kota Catalunia.

“Jelas, nilainya merupakan sebuah nilai yang besar. Anda berbicara soal pemain yang bagus, tapi dengan harga ini, ini sangat sulit untuk disaingi,” kata Conte.

Conte juga ditanya oleh awak media soal pengaruh kepergian Coutinho ke klub, dalam memburu posisi empat besar Premier League tanpa pemain bintangnya itu.

“Jelas. Tapi Liverpool merupakan tim yang benar-benar bagus dan mereka memiliki seorang pelatih yang benar-benar bagus. Ada tiga tempat untuk lima tim di zona Liga Champions,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!