PSSI Merestui, Evan Dimas dan Ilhan Udin Resmi Main di Malaysia – Fajar Sport
News Update

PSSI Merestui, Evan Dimas dan Ilhan Udin Resmi Main di Malaysia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kejelasan masa depan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armain di klub Liga Super Malaysia, Selangor FA akhir dapat titik temu.

Dua pemain muda Timnas Indonesia ini resmi berjersey Selangor FA musim depan, setelah pihak Selangor FA dan PSSI bertemu membahas masalah yang sempat menghambat kepindahan Evan Dimas dan Ilhan Udin.

Selangor FA sudah bertandang ke markas PSSI kemarin, Rabu (3/1). Dalam pertemuan itu, Selangor FA bersedia untuk melepas Evan dan Ilhan Udin pada kegiatan timnas Indonesia baik resmi atau tidak.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi keduanya. Evan dan Ilham akhirnya dipastikan perkuat Selangor FA.

“Berkaca dari pertemuan tersebut Evan dan Ilham berarti sudah resmi main di Selangor FA,” kata sang agen, Mully Munial, saat dihubungi JawaPos.com.

Tentunya, Mully sendiri sudah lega mendengar hal tersebut. Evan dan Ilham sendiri bakal segera terbang ke Malaysia untuk gabung bersama rekan-rekannya. “Insyaallah sudah beres,” tandas dia.

Sebelumnya, Presiden klub Selangor FA, Dato Sri Subahan juga memahami kepentingan PSSI yang mempersiapkan timnas tangguh untuk Asian Games 2018. Terkait dengan hal ini dia dan tim akan memberikan keleluasaan bagi pemain Indonesia yang nantinya akan dipanggil untuk membela timnas. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!