Ngambek Ronaldo Berhasil, Real Madrid Siap Naikan Gajinya Melebihi Messi – Fajar Sport
News Update

Ngambek Ronaldo Berhasil, Real Madrid Siap Naikan Gajinya Melebihi Messi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Permintaan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk dijual pada transfer Januari ini berbuah hasil.

Namun, keberhasilan itu bukanlah pada opsi penjualan, melainkan masalah utama yang membuat sang pemain minta dijual terkabul. Yakni permuntaan kenaikan gaji.

Ngambeknya Ronaldo dan permintaan dijual tak lepas dari permintaan kenaikan gaji. Permintaan ini juga disinyalir berkaitan dengan gaji baru Lionel Messi di Barcelona.

Sang mega bintang diikat hingga tahun 2021 mendatang dan mendapat gaji fantastis yaitu sebesar 525.000 pounds per pekan. Hal ini yang menjadi Ronaldo ngambek, dan meminta gajinya dinaikan atau dijual ke klub lain.

Ronaldo sendiri mendapat 360.000 pounds per pekan dari Los Blancos. Corriere Dello Sport melaporkan, permintaan kapten Timnas Portugal ini nampaknya akan dikabulkan oleh Real Madrid.

Kabarnya, Real Madrid akan memberikan gaji sebesar 600.000 pound per pekan buat Rinaldo. Jumlah ini diyakini mampu membuat pengoleksi lima Ballon d’Or itu akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Gaji baru Ronaldo ini sekaligus langkah cepat Madrid untuk memagari sang bintang dari kejaran klub lain. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!