Lingard Makin Tajam, Ini Ekspresi Kebahagiaan Mata – Fajar Sport
News Update

Lingard Makin Tajam, Ini Ekspresi Kebahagiaan Mata

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jesse Lingard terus menunjukan pefirma terbaik bersama Manchester United. Terakhir, pemain muda ini sukses membawa Setan Meraih meraih kemenangan di markas Everton.

Lingard sudah membekukan 10 gol dari 9 penampilannya. Torehan itu membuat rekan setimnya Juan Mata merasa bahagia dengan peforma apikny.

“Kami benar-benar bahagia atas performanya,” kata Mata.

Keberhasilan Lingard menembus tim senior Manchester United tak segampang yang dipikirkan. Lingard mengawali karirnya dari akademik MU, hingga sukses masuk ke tim utama Jose Mourinho.

“Dia menembus tim utama dari sistem akademi tim. Dia tahu betul seluk beluk tim ini dan ia tahu betul apa artinya menjadi seorang pemain United.” ujar Mata.

Lingard sudah masuk dalam skuat senior Setan Merah dari beberapa musim kemarin. Tapi, di musim 2017/2018, pemain Timnas Inggris ini baru menunjukan peforma terbaik sepanjang karirnya di Old Trafford.

“Dia sudah berada di tim utama selama beberapa musim terakhir dan musim ini dia benar-benar mulai mencetak gol dan memainkan sepakbola terbaiknya dan ia bermain dengan sangat percaya diri,” akui pemain Timnas Spanyol itu.

“Saya rasa dia sudah matang sebagai seorang pemain dan kami sangat senang karena dia selalu membantu tim ini dengan gol-gol yang penting.” tutup Mata. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!