Buang Peluang, Morata Dikata-Katain oleh Pelatih, Pemain Hingga Fans – Fajar Sport
News Update

Buang Peluang, Morata Dikata-Katain oleh Pelatih, Pemain Hingga Fans

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea harus puas dengan hasil imbang yang diraih saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium pada lanjutan Premier League pada, Kamis (4/1) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 2-2. Sejatinya, The Blues bisa memenangkan laga tersebut, bila bombernya Alvaro Morata tidak membuang peluang di depan gawang.

Buat seorang striker atau bomber, melewatkan satu peluang gol saja sudah buruk. Ini malah sampai tiga peluang. Ya, dalam laga Arsenal vs Chelsea yang berkesudahan 2-2 itu, setidaknya Morata membuang tiga peluang.

Tak kurang dari teman satu tim seperti Eden Hazard dan sang pelatih Antonio Conte ikut prihatin. “Seharusnya kami bisa menang andai tak banyak membuang peluang,” ucap Hazard di Metro.

Conte juga menyesali timnya gagal menang. “Andai nomor sembilan (striker) kami lebih baik dalam finishing, tentu ceritanya berbeda. Namun waktunya akan datang,” ucap Conte.

Selain Hazard dan Conte, kritik datang untuk Morata dari fan Chelsea. Mereka bahkan membandingkan Morata dengan mantan striker Chelsea Diego Costa, yang kebetulan di waktu bersamaan mencetak gol di debutnya bersama Atletico Madrid. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!