Hadapi Celta Vigo, Varverde Coret Messi dan Suarez.. Ini Alasannya – Fajar Sport
News Update

Hadapi Celta Vigo, Varverde Coret Messi dan Suarez.. Ini Alasannya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona akan bertandang ke markas Celta Vigo di babak 16 besar Copa del Rey pada, Jumat (5/1) dini hari WIB.

Dalam kunjungan itu, pelatih Barcelona Ernesto Varverde mencoret nama dua bintangnya di daftar nama pemain yang akan dibawah, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebagai gantinya, Valverde akan memasukan Ousmane Dembele. Pemain muda asal Prancis itu kembali masuk dalam skuat setelah 109 hari absen karena cedera.

Selain Dembele, dua pemain dari Barca B juga akan menjadi bagian dari starting line up Valverde, yakni Carles Alena dan Jose Arnaiz

Dilansir Diario AS, Valverde mengungkapkan keputusannya menepikan sejumlah pemain pilar semata karena kondisi para pemain tersebut.

Sebagai informasi Lionel Messi dan Luis Suarez baru saja kembali dari liburan Natal dan Tahun Baru mereka di Amerika Selatan. Sementara Valverde menjaga Iniesta agar tetap bugar untuk kontes La Liga.

Sementara absennya Gerard Deulofeu, Rafinha, dan Arda Turan bukan persoalan kondisi mereka, namun ketiganya memang telah masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas di lantai bursa musim dingin ini.

Berikut skuat Barcelona saat dijamu Celta Vigo di Galicia, di antaranya: Ter Stegen (GK), Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis, Ousmane Dembele, Mascherano, Paulinho, Digne, Alba, Andre Goes, Aleix Vidal, Vermaelen, Alena, Jose Arnaiz. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!