Ulah Nike, Harga Jual Coutinho Naik Lagi.. Barcelona Mau?? – Fajar Sport
News Update

Ulah Nike, Harga Jual Coutinho Naik Lagi.. Barcelona Mau??

FAJAR SPORT, INGGRIS – Naik bafu saja melakukan kesalahan fatal atas kabar kepindahan bintang Liverpool, Philippe Coutinho di transfer Januari ini.

Perusahan yang bergerak di bidang sport ini membuat kesalahan fatal, dengan mempublikasikan pengumuman kepada penggemar Barcelona untuk memesan jersey Barcelona atas nama Coutinho.

Langkah Nike ini langsung mendapat respon serius dari Liverpool, dan berujung fatal buat Barcelona. Pasalnya, Liverpool akan menaikan harga sang pemain dengan kesalahan Nike.

Seperti dilansir The Telegraph, Liverpool akan melampiaskan kemarahan mereka kepada Nike dengan menaikan harga pemain Timnas Brasil itu.

Musim panas lalu, Barcelona sempat melayangkan tawaran sebanyak tiga kali dan semua tawaran Barcelona dimentahkan oleh Liverpool. Tawaran terakhir, Barcelona siap membandrol pemain 25 tahun itu dengan harga sekitar 115 juta pounds.

Kabarnya, klub asuhan Jurgen Klopp itu akan memagari sang pemain dengan harga tinggi, yakni 130 juta pounds. Harga ini sekaligus menegaskan, pihak klub tak mau lepas sang pemain dengan harga di bawah.

Meski sempat absen di awal musim lantaran cedera, Coutinho masih tetap menunjukan kualitasnya sebagai pemain top dengan penampilannya yang terus membaik. Baik itu di liga domestik maupun Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!