Sering Hiasi Bangku Cadangan, Striker Barcelona Ini Ingin Kembali ke Valencia – Fajar Sport
News Update

Sering Hiasi Bangku Cadangan, Striker Barcelona Ini Ingin Kembali ke Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Barcelona, Paco Alcacer nampaknya mulai tak betah di Camp Nou. Pemain Spanyol itu sering menjadi penghias bangku cadangan.

Alcacer mengaku salah mengambil keputusan untuk hijrah dari Valencia ke Barcelona. Di Barcelona, Alcecar tak mendapat tim posisi inti dan lebih banyak dimainkan di laga-laga yang ringan, seperti Copa del Rey, atau laga yang tak begitu menentukan.

“Memang benar bahwa ada banyak hal yang menganggu saya. Apapun itu, saya terus melangkah maju,” kata Alcecar di Sports.

Alcecar sendiri meminta agar pelatih Ernesto Varverde memberikan banyak menit bermain kepadanya. Pemain yang bersinar bersama Los Che itu juga banyak dibantu oleh Luis Suarez.

“Banyak sekali pemain yang bersaing disatu posisi tak banyak saling bantu. Namun dalam kasus saya Luis Suarez memberikan dukungan yang luar biasa,” ucapnya.

Alcecar pun menyangjung kualitas pemain Uruguay itu. Buat Alcecar, Suarez adalah sosok pemain yang sempurna dalam urusan mencetak gol dan sering membantu pemain lain.

“Bagi saya, dia adalah striker yang sempurna dan punya karakter. Dia banyak membantu saya di ruang ganti. Dia orang yang hebat. Semua rekan setim menghormati kerja keras yang saya tunjukkan di sesi latihan.” akuinya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!