Resmi Gabung ke Atletico, Costa Siap Duet Bareng Griezmann dna Torres – Fajar Sport
News Update

Resmi Gabung ke Atletico, Costa Siap Duet Bareng Griezmann dna Torres

FAJAR SPORT, SPANYOL – Diego Costa secara resmi sudah diperkenalkan oleh manejemen Atletico Madrid di Metropolitano sebagai pemain anyar mereka di Januari 2018.

Pemain yang hengkang dari Chelsea akibat bersalah paham dengan Antonio Conte itu mulai berlatih dengan pemain Atletico Madrid.

Pemain berdarah Brasil ini menyatakan siap untuk diduetkan dengan Antoine Griezmann, Fernando Torres dan pemain lainnya. Pernyataan Costa ini sekaligus menegaskan, bahwa Griezmann tak akan hengkang dari Aetico Madrid hingga musim ini berakhir.

“Saya takkan tiba-tiba hadir di tim dan menjadi seperti Dewa. Saya memiliki pemahaman yang baik dengan Torres, Griezmann, Gameiro, dan Correa. Para striker kami bermain bagus,” kata Costa di AS.

Pemain yang sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League musim 2016/2017 ini juga menegaskan, siap mengikuti arahan pelatih untuk berduet dengan siapapun di Atletico Madrid.

“Anda akan melalui banyak pasang surut. Saya sendiri siap bermain. Saya siap bermain dengan siapapun yang ditunjuk pelatih.” jelasnya.

Meski pernah menjadi top skor di musim lalu bersama Chelsea, Costa tetap merendah dan mengakui kehebatan pemain Atletico lainnya.”Persaingan di sini amat ketat. Striker lainnya mencetak banyak gol dan persaingan di sini sangat bagus.” ucapnya.

Costa sendiri pernah berseragam Atletico Madrid, sebelum dirinya dipinang oleh Chelsea. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!