Mohamed Salah Buat Sejarah Baru di Liverpool – Fajar Sport
News Update

Mohamed Salah Buat Sejarah Baru di Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool sukses meraih kemenangan saat menjamu Leicester City di pekan ke-21 di Anfield dengn skor tipis 2-1, Sabtu (30/12) semalam.

Kemenangan Liverpool atas Leicester ini sekaligus membuat pasukan Jurgen Klopp naik ke posisi empat klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin.

Di laga panas ini, bintang baru Liverpool Mohamed Salah sukses membuat sejarah baru buat The Reds. Pemain berpaspord Mesir ini sukses membuat 23 gol sebelum pergantian tahun. Rekor ini sekaligus menyamai torehan yang pernah dibuat oleh legenda Liverpool Roger Hunt pada musim 1961-62 dengan rekor gol yang sama.

Torehan 23 gol Salah didapatkan saat dirinya menjadi pahlawan Liverpool di laga semalam. Salah membekukan dua gol ke gawang Leicester, sekaligus mengantarkan Liverpool pada jalur kemenangan. Liverpool terlebih dulu tertinggal di awal babak pertama lewat gol Jamie Vardy.

Tak ada yang menyangka Salah bisa mencetak 20 gol lebih sebelum tahun berganti dan benar-benar menjadi pemain tertajam Liverpool saat ini. Kemenangan ini menjadi modal akhir tahun yang sangat penting. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!