Ingat!! Kedatangan Van Dijk Tak Membuat Coutinho Dijual – Fajar Sport
News Update

Ingat!! Kedatangan Van Dijk Tak Membuat Coutinho Dijual

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool telah resmi mendapatkan jangkar bertahan terbaik Southampton, Virgil Van Dijk di bursa transfer Januari nanti.

Kesepakatan tiga belah pihak, antara Liverpool, Southampton dan Van Dijk sudah usai. Pemain asal Belanda itu akan gabung dengan The Reds pada Januari nanti. Dalam kesepakatan itu, Van Dijk menjadi pemain bertahan termahal dunia dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling.

Van Dijk memang menjadi pemain bertahan terbaik di musim kemarin dan musim ini. Hingga beberapa klub raksasa Premier League mengincar tanda tangannya. Bahkan, Pep Guardiola sempat menaruh hati untuk Van Dijk.

Keberhasilan Liverpool mendapatkan tanda tangan sang pemain langsung dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Banyak kabar berseliwerang, jika kedatangan Van Dijk ke Emirates Stadium membuat Liverpool akan menjual Coutinho untuk menutup pengeluaran klub.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Klopp menegaskan, kedatangan Van Dijk dengan dana besar tidak berarti pihak klub harus menjual Coutinho.Klopp menegaskan, Coutinho akan tetap berada di Liverpool. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!