Mengejutkan!! Ronaldo Minta Klub Menjualnya dengan Harga Rendah – Fajar Sport
News Update

Mengejutkan!! Ronaldo Minta Klub Menjualnya dengan Harga Rendah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keputusan Cristiano Ronaldo dipertengahan musim 2017/2018 ini membuat pecinta sepakbola dunia terkejut.

Bagaimana tidak, pemain yang baru saja menikmati kejayaannya bersama Real Madrid musim kemarin dan musim ini, membuat keputusan besar. Yakni, meminta pihak Real Madrid memasukannya dalam daftar pemain yang dijual akhir musim ini, atau jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Record, Ronaldo bahkan telah meminta dewan klub untuk menjual dirinya senilai EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun, atau kurang.

Pada saat yang sama, agen Ronaldo telah memberitahukannya kepada Paris Saint-Germain dan Manchester United bahwa sang pemain telah tersedia untuk dipinang.

Meski tahun ini menjadi tahun keemasan Ronaldo bersama Real Madrid dengan mempersembahkan lima titel dan meraih lima penghargaan individual, namun Ronaldo tetap ingin keluar karena komunikasi dengan sang presiden, Florentino Perez telah mencapai “titik terendah”.

Ronaldo telah meminta revisi atas klausul pelepasan kontrak lima musim yang ditandatanganinya pada November 2016 itu menjadi ‘lebih realistis’ mengingat nilainya mencapai EUR 1 miliar atau setara Rp18 triliun.

Namun, laporan tersebut mengklaim, Perez telah mengingkari janjinya yang akan melakukan perbaikan atas persyaratan finansialnya itu pada akhir tahun.

Menarik untuk melihat klub mana yang akan menjadi destinasi selanjutnya pemain yang mengoleksi lima penghargaan Ballon d’Or ini. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!